SAAT MEMBELI CELANA UNTUK ANAKNYA, IBU INI MENEMUKAN TULISAN DI DALAMNYA, ISINYA SUNGGUH MENGEJUTKAN

Berbelanja memang sudah menjadi hobi tersendiri untuk para ibu-ibu. Ada yang berbelanja karena memang kebutuhan, namun ada juga yang berbelanja karena hobi.

Jika seorang ibu sudah mempunyai bayi, berbelanja memang sudah menjadi kebutuhan. Karena sang anak pun juga harus mendapatkan kasih sayang yang besar oleh ibunya.

Sama seperti yang dilakukan leh Nicola Perez dari Brighton, Michigan. Perez membeli sebuah celana dalam untuk anaknya dari pasar.

Perez pun merasa senang, karena anaknya akan mengenakan pakaian yang baru. Setelah berbelanja, dia langsung membuakanya. Namun apa yang di dapatkan sungguh mengejutkan.

Saat membuka plastiknya, tak ada yang aneh dengan barang beliannya. Namun setelah semuanya dibungkar, betapa kagetnya dia. Dia menemukan sebuah potongan kertas kecil dengan tulisan "Help me".

Setelah menemukan tulisan tersebut, Perez tampak bingung. Dia tak tahu apa yang harus dia lakukan selanjutnya.

"Aku merasa seperti ada sesuatu yang dijatuhkan padaku," ucap Perez kepada stasiun berita lokal.

Di sisi lain, juga  terdapat tulisan yang isinya nama, alamat dan juga no telephone.

Pesan yang misterius tersebut diduga berasal dari pekerja pabrik pakaian tersebut. Selanjutnya Perez menghubungi perusahaan tersebut.

SAAT MEMBELI CELANA UNTUK ANAKNYA, IBU INI MENEMUKAN TULISAN DI DALAMNYA, ISINYA SUNGGUH MENGEJUTKAN


Perusahaan tersebut menjamin Perez akan mendapatkan pengganti barang baru dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang menimpa Perez.

Perez pun juga mencoba menghubungi no yang ada di kertas tadi. Namun dia tidak mendapatkan jawaban apapun dari telepon tersebut.