TAK TAHU MALU, PASANGAN INI BEGITUAN DI MOTOR YANG SEDANG MELAJU

loading...
Harianviral.com - Kelakuan manusia semakin hari semakin tak terkontrol. Bahkan budaya malu  pun kini sudah taki melekat dalam diri beberapa orang.

Untuk urusan ranjang pun, kini manusia tak malu untuk mempertontonkan pada orang lain. Seperti kelakuan sejoli yang berasal dari Paraguay yang berinta diatas motor yang sedang melaju kencang.

Aksi yang dilakukannya pun meembuah heboh para mengguna media sosial.

Seperti yang kami kutip dari laman viral4real, aksi tak senonoh tersebut direkam oleh pengguna mobil yang sedang melaju.

Perekaman tersebut terjadi di kawasan Encarnacion, Paraguay.

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan sedang terlentang dengan posisi kepala di stang motor.

Di hadapannya tampak ada seorang leki-laki bert3lanj4ng dada. Dia membuka lebar kakinya dan diletakkan di lingkaran pinggul laki-laki tersebut.

Namun ada hal yang aneh yang dipertunjukkan pasangan tersebut. mengetahui dirinya direkam, mereka malah membuat aksinya semakin panas.

Selain melakukan perbuatan tak senonoh, Pengendara tersebut juga tidak menggunakan pengaman saat melintas di jalan raya tersebut.

Perbuatan pasangan tersebut sangat membahayakan para pengguna jalan raya lainnya.

TAK TAHU MALU, PASANGAN INI BEGITUAN DI MOTOR YANG SEDANG MELAJU


Hingga kini pihak kepolisian masih memburu keduanya. Juru bicara polisi mengungkapkan, pasangan itu terancam denda 430 poundsterling atau setara Rp7,2 juta.

WAJIB BACA
loading...