WANITA INI FOTO TEMANNYA UNTUK BAHAN CANDAAN, NAMUN HASILNYA SUNGGUH MENGEJUTKAN

loading...
Berfoto di tempat-tempat umum bukan hal yang aneh lagi. Semenjak adanya smartphone, seseorang bisa mengabadikan momen dimanapun dia berada.

Namun biasanya kita akan malu jika tiba-tiba teman kita memfoto kita tanpa sepengetahuan kita. Apalagi jika foto tersebut menjadi jelek.

Meskipun begitu, jangan pernah berkecil hati. Mungkin foto jelek tersebut akan berguna di kemudian hari. Kalau pun tak ada gunanya, setidaknya kalian punya kenangan bersama teman-teman.

Kenapa bisa begitu? Karena momen-momen yang tak terduga bisa menangkap sesuatu yang berharga di kemudian hari.

Hal seperti ini juga terjadi pada kedua teman akrab ini. Dia melakukan foto ketika temannya sedang makan. Fotonya pun tidak sebagus yang diinginkan.

Seorang pencuri kemungkinan akan bisa kabur setelah mengambil ponsel pintar iPhone 6S seorang wanita yang sedang memakan sate ayam.

Namun nahas, pencuri tersebut tertangkap setelah 3 hari pasca pencurian tersebut.

Ternyata pencuru tersebut tertangkap kamera saat dia sedang melancarkan aksinya. Dalam foto cewek yang sedang belepotan makan sate tersebut, terdapat sosok pencuri dari belakang yang sedang beraksi.

Mengutip dari Shanghaiist, Biro Keamanan Publik di Kota Zhuzhou di Provinsi Henan mengatakan bahwa pencurian terjadi pada 3 Februari 2017.

WANITA INI FOTO TEMANNYA UNTUK BAHAN CANDAAN, NAMUN HASILNYA SUNGGUH MENGEJUTKAN


Pencuri tersebut tertangkap setelah dia menunjukkan foto tersebut kepada polisi. Dari situlah polisi bisa melacak sang pencuri tersebut.

"Temanku selalu mengambil fotoku di momen aku paling jelek," ungkap korban yang memiliki nama keluarga Jia kepada reporter.

WAJIB BACA
loading...