KISAH MEMILUKAN, PRIA INI PELUK SANG MANTAN DI PELAMINAN, SAAT BACA BIKIN NANGIS

loading...
Harianviral.com - Menjalin hubungan pacaran yang sangat lama tidak menjamin akan hidup selamanya. Inilah yang juga terjadi pada pria ini.

Kisah yang berakhir tragis memang selalu kerap mewarnai pemberitaan di negeri ini. Kebanyakan kisah tersebut terjadi akibat salah satu pihak memutuskan sepihak. Sehingga hati seorang yang ditinggalkan akan terasa teriris-iris.

Seperti kisah seorang laki-laki asal Sulawesi Selatan yang membuat para netizen ikut menangis mendengar kisahnya.

Dia merelakan wanita yang dicintainya tersebut untuk dipersunting pria lain. Ino, begitulah nama pria yang kini ramai diperbincangkan di media sosial.

Wanitanya yang bernama Winda harus rela dilepaskan untuk dipinang pria lain. Padahal mereka sebenarnya sudah menjalin hubungan pacaran selama 5 tahun.

Foto Ino mendatangi pesta pernikahan Winda pun langsung viral dan menjadi perbincangan. Dalam foto itu Ino tampak memeluk Winda yang berada di pelaminan.

"Bertahun-tahun pcaran, akhirnya dipersuntingf org lain...yg sabar Ino bukan jodoh....dan samawaki beb Winda,” tulis Aneverwin di akun facebooknya

Sontak, postingan foto tersebut mendapat banjir komentar. Bahkan banyak juga dari netizen yang memposting dan mengunggah ulang foto tersebut.

"Kredit mobil lima tahun, kamu akan dapat buku BPKB.
Nabung haji lima tahun, kamu bisa dapat buku visa dan paspor.
Pacaran setahun bahkan hingga lima tahun, nggak ada jaminan kamu dapat buku nikah." tulis akun S Gegge Mappangewa.

KISAH MEMILUKAN, PRIA INI PELUK SANG MANTAN DI PELAMINAN, SAAT BACA BIKIN NANGIS


"kasihan masnya pacaran dah bertahun* tp gug nikah*" komentar Reni Pesek'e Ganonk

"Sedih sekali, jadi baper,pengen ikut nangis juga." imbuh Izmi Ziwe Zumi

WAJIB BACA
loading...