LUPA DIBERITAKAN, TERNYATA Dr. ZAKIR NAIK JUGA DATANG KE INDONESIA, APA YANG SEBERNARNYA TERJADI

loading...
Harianviral.com - Semua media akhir-akhir ini memberitakan tentang kedatangan Raja Salamn ke Indonesia. Baik itu media cetak, elektronik maupun media online, semua fokus pada pemberitaan ini.

Tanpa disadari, ternyata Dr. Zakir Naik juga datang ke Indonesia. Penceramah kondang tersebut ternyata diam-diam sudah datang ke Indoensia.

Seperti dikutip dari laman tribunnews, Kedatangannya bersamaan dengan hari kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud bersama rombongan, Rabu (1/3/2017).

Dia datang ke Indonesia bertujuan untuk safari dahwaknya ke beberapa kota di Indonesia. Namun sampai berita ini dimuat, belum diketahui kota mana saja yang akan dikunjungi olehnya.

Informasi kedatangan pria yang berprofesi sebagai dokter ini dikonfirmasi fanpage 'Zakir Naik Visit Indonesia 2017' pada Facebook.

"Dr Zakir Naik telah tiba di Indonesia pada Rabu, 1 Maret 2017 sore, untuk berkoordinasi dgn Panitia tentang rencana safari dakwah ke beberapa kota di Indonesia di bulan April 2017. Mohon bantu doa ya." Tulis akun tersebut.

Sebelumnya, Zakir Naik telah banyak mengadakan debat dan ceramah di seluruh dunia.

LUPA DIBERITAKAN, TERNYATA Dr. ZAKIR NAIK JUGA DATANG KE INDONESIA, APA YANG SEBERNARNYA TERJADI


Dikutip dari Wikipedia.org, ia biasa mengadakannya di Mumbai, India, dan setiap tahun sejak 2007 ia memimpin Konferensi Damai 10 hari di Somaiya Ground, Sion, Mumbai dengan cendekiawan lainnya, termasuk politikus Malaysia, Anwar Ibrahim pada 2008.

WAJIB BACA
loading...