MEMALUKAN, IBU MERTUA INI 'BERMAIN PETAK UMPET' DENGAN MENANTUNYA, CERITANYA BIKIN

loading...
Harianviral.com - Dalam sebuah keluarga sudah seharusnya saling melindungi dan menghormati. Namun apa jadinya jika di dalam keluarga tersebut terdapat sebuah rahasia?

Hal inilah yang terjadi pada keluarga yang satu ini. Seorang ibu yang berinisial NR (36) sedang memadu kasih dengan menantunya SP (26).

Namun aksi terlarangnya ini diketahui langsung oleh anak kandungnya yang berinisial DR (21). Dan yang lebih parahnya lagi, mertua dan menantu tersebut sudah hampir 4 tahun menjalin cinta terlarang.

Hal itu terjadi karena rumah menantu dan mertuanya saling bersebelahan. Sehingga semakin memudahkan untuk melakukan hal-hal yang terlarang.

“Dua orang itu digerebek keluarganya sendiri di rumah tersebut, kedapatan tidak mengenakan busana karena kamarnya tidak dikunci, jadi langsung terlihat perbuatan mereka itu,” kata Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, Ipda M Bahari Abdi kepada merdeka.com Senin (6/3/2017).

Aksi bej4tnya tersebut terbongkar pada kamis 2/3/2017 malam hari. Awalnya pelapor sudah curiga dengan perbuatan suaminya tersebut.

“Sebenarnya, pelapor (DR) sudah lama curiga adanya dugaan perselingkuhan antaranya suami dan ibu kandungnya. Tapi baru ini terbongkar, ceritanya sih sama-sama suka. Ibunya itu sudah lama berpisah dengan ayah pelapor,” kata Bahari.

MEMALUKAN, IBU MERTUA INI 'BERMAIN PETAK UMPET' DENGAN MENANTUNYA, CERITANYA BIKIN


Awalnya suami DR tidak ada di rumah. Lalu firasatnya mengatakan untuk pergi ke rumah ibunya. Saat di dobrak, dia menemukan suami dan ibu kandungnya dalam keadaan tidak berbusana di dlaam kamar.

WAJIB BACA
loading...