POTRET CEWEK INDONESIA, ATASANNYA BERKERUDUNG NAMUN KELAKUANNYA MEMPRIHATINKAN

loading...
Harianviral.com - Kenakalan remaja memang sulit untuk dibendung. Jika dulu kenakalan remaja adalah sering berkelahi. Namun kini kenakalan remaja sudah berubah jadi yang lebih halus.

Kenakalan remaja masa kini sudah melampaui norma-norma agama yang ada di masyarakat. Bahkan untuk terlihat lebih anggun, banyak dari mereka yang memakai pakaian serba tertutup.

Dari banyaknya kasus ini sudah memberiakn pelajaran untuk kita semua. Bahwa jangan melihat seseorang dari luarnya saja. Karena penampilan luar belum sesuai dengan apa yang ada di hatinya.

Seperti kisah cewek yang satu ini. Saat dilihat dari luar, dia tampak lebih muslimah dengan mengenakan hijab dan serba tertutup.

Namun kelakuan yang dia lakukan bikin netizen pada geram. Pasalnya dia melakukan hal yang melanggar norma-norma agama.

Foto dan video mereka berhsil diunggah oleh akun Facebook bernama Jerry Edgar pada Rabu (22/3/2017). Dalam postingan Jerry itu memperlihatkan seorang wanita berbaju hitam dan berkerudung sedang berm3sraan dengan seorang pria.

Wajah wanita tersebut tidak kelihatan. Namun apa yang dia lakukan dengan pasangannya tersebut sangat jelas kalau mereka sedang melakukan adu mulut.

Dalam keterangan yang ditulis oleh Jerry, wanita tersebut merupakan orang Indonesia. Sednagkan sang pria nya berasal dari Bangladesh.

Menanggapi hal tersebut banyak netizen yang memberikan komentar terkait kelakuan wanita tersebut.

POTRET CEWEK INDONESIA, ATASANNYA BERKERUDUNG NAMUN KELAKUANNYA MEMPRIHATINKAN

“Gitu pamitnya pergi cari rezeki halal kok ya kayak gitu itu kalau kejadian yang enggak diinginkan teriak-teriak minta tolong……..jilbab cuma buat tutup saja bawahnya milik umum ……….welah dalah tenan” kata Suryo Angkoro.


POTRET CEWEK INDONESIA, ATASANNYA BERKERUDUNG NAMUN KELAKUANNYA MEMPRIHATINKAN


“Boy Goyaaaang dooong” kata Ali Moccacino.

“Kok ya doyan bangldes to apa baiknya aq punya teman banglades saja gak betah bau kari” kata Cahyo Permadi.

“Terkadang si cewe’y udah kaga tahan…?” kata Putra Camp Arab.

“Atas krudung bawah warung” kata Putra Kanarazu Bolet.

WAJIB BACA
loading...