WAW CELANA WANITA INI MELOROT SAAT NAIK WAHANA, ANUNYA KELIHATAN

loading...
Harianviral.com - Berlibur dengan pasangan merupakan hal yang sangat menyenangkan. Apa lagi jika liburannya sangat menantang.

Seperti kisah sepasang kekasih yang satu ini. Mereka berlibur untuk menghabiskan waktu bersenang-senang bersama.

Namun sepasang kekasih asal Kosta Rika ini bukannya senang. kejadian yang tak di inginkan pun terjadi pada mereka. bahkan kejadian ini mungkin tak bisa dilupakan seumur hidupnya.

Peristiwa memalukan tersebut terjadi saat mereka naik wahana yang disebut La Tagada. Wahana berbentuk lingkaran tersebut secara bertahap akan berputar sambil menggoyangkan para penumpangnya. Agar tidak terjatuh, penumpang wahana ini harus berpegangan erat-erat pada besi pembatas.

Saat wahana tersebut mulai berputar, celana seorang gadis pun mulai melorot. Dia pun tak bisa membenarkan celananya tersebut. Hal ini dikarenakan tangannya berpegangan erat pada besi agar tidak terjatuh.

Sang pacar pun sadar jika celana kekasihnya tersebut melorot. Dari situlah dia membenarkan celananya tersebut pakai kaki.

Namun apa daya, pria tersebut tetap tak bisa. Tangannya juga lagi berpegang erat pada besi.

Sang pria pun lalu menutupi sang wanita tersebut dengan tubuhnya.

WAW CELANA WANITA INI MELOROT SAAT NAIK WAHANA, ANUNYA KELIHATAN


Dari kejadian tersebut, banyak penonton yang ikut menyaksikan kejadian langka tersebut. Bagian terlarang sang wanita tersebut juga nyaris terlihat.

Beruntung wahana tersebut langsung berhenti. Sehingga gadis tersebut bisa membenarkan celananya yang sedang melorot.

WAJIB BACA
loading...