CEWEK GEMUK INI AWALNYA DIBULLY TAK PUNYA PACAR, NAMUN KINI PERUBAHANNYA BIKIN SETIAP COWOK MENGEJARNYA

loading...
Harianviral.com - Perubahan seseorang memang selalu membuat kita heran. Perubahan ini dikarenakan oelh niat dari seseorang tersebut untuk berubah.

Hal seperti inilah yang juga dilakukan oleh Rizza Jane Robles Paragas. Dia pun mendadak menjadi viral di media sosial lantaran perubahan tubuhnya yang sangat drastis.

Wanita asal Filipina ini  menginspirasi banyak orang di seluruh dunia. Awalnya dia berbadan gemuk dan besar. Namun siapa sangka, berkat ketekunannya untuk diet, akhirnya dia pun mempunyai tubuh yang langsing.

Dulu Rizza sempat mengalami hari-hari sulit. Saat itulah banyak teman-temannya yang mengatakan kalau dia akan sulit mendapatkan pacar dikarenakan bentuk tubuhnya yang gemuk.

Dari bulyan itulah dia mencoba untuk merubah nasib hidupnya dengan menurunkan berat badannya. Hal tersebut memang tidaklah mudah dilakukan oleh seorang Rizza.

Upaya kerasnya pun juga dia unggah di akun media sosial facebook miliknya. Dalam unggahannya pertamanya, dia memperlihatkan upaya selama 6 bulan untuk mampu menurunkan berat badannya.

Rizza pun mempunyai keinginan keras untuk bisa mengenakan Dress tanpa terlihat sedang hamil.

“Antagal kong pinangarap makapag-suot ng dress na ‘di pinagkakamalang buntis.” (Saya selalu menginginkan memakai pakaian tanpa dianggap hamil),” ucapnya seperti kami kutip dari laman tribun.

Namun dalam waktu singkat pun, Rizza telah berhasil menurunkan berat badannya. Dia pun menjadi PD untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya yang semakin langsing.

CEWEK GEMUK INI AWALNYA DIBULLY TAK PUNYA PACAR, NAMUN KINI PERUBAHANNYA BIKIN SETIAP COWOK MENGEJARNYA

Tapi apa yang dilakukan oleh Rizza pun tergolong ekstrim. Dia rutin mengkonsumsi obat pelangsi8ng tubuh. Selain itu dia juga rutin pergi ke tempat fitnes demi mendapatkan tubuh yang ideal.

CEWEK GEMUK INI AWALNYA DIBULLY TAK PUNYA PACAR, NAMUN KINI PERUBAHANNYA BIKIN SETIAP COWOK MENGEJARNYA


Melihat perubahan Rizza yang sungguh ekstrim tersebut membuat para netizen kagum dengannya. Banyak dari netizen yang memuji perjuangan yang telah dia lakukan selama ini.


WAJIB BACA
loading...