MENGHEBOHKAN, VIDEO GADIS BEGITUAN DENGAN BULE DI HOTEL BEREDAR DI SOSMED

loading...
Harianviral.com, Video gadis begituan dengan bule di hotel - Jagad maya kini kembali dihebohkan kembali dengan beredarnya video seorang gadis yang sedang begituan dengan pria asal luar negeri.

Video tentang aksi gadis bali ini awalnya diunggah oleh akun Phillipines P*rn di sebuah situs berbagi video dewasa.

Pertama kali video tersebut diunggah pada 24 Februari 2017. Namun sampai kini sudah ribuan kali video tersebut dibagikan oleh netizen di media sosial.

Video berdurasi sekitar 45 menit tersebut diawali dengan suasana perkampungan turis yang berada di suatu tempat di Bali pada malam hari.

Pembuat video tersebut, bermaksud jalan-jalan dan menikmati suasana pantai sambil mencari restoran yang tepat untuk menenggak minuman.

“Went for a long walk, ready for action. Decided to go have a drink in one of the many beach restaurants,” tulisnya dalam postingan video tersebut.

Namun mereka berhenti tatkala melihat dua gadis Indonesia yang sedang menikmati minuman. Kemudian sang pembuat video pun bergabung dengan gadis tersebut di restoran. Kedua gadis itupun lantas menyetujui untuk membuat video minum bersama.

“Mereka berdua (gadis) terlihat biasa saja, tidak mengenakan pakaian seksi atau make up. Sehingga aku merasa ragu jika mereka adalah wanita penghibur yang lagi kosong. Cewek satunya bisa berbahasa Inggris tapi meninggalkan kami 10 menit kemudian karena pacarnya yang orang Jerman datang. Jadi aku sendirian bersama gadis yang lebih manis dan muda bernama Ria (18),” ucapnya

MENGHEBOHKAN, VIDEO GADIS BEGITUAN DENGAN BULE DI HOTEL BEREDAR DI SOSMED


Setelah puas bercakap-cakap di restoran, lantas sang pembuat video pun mengajak Ria untuk ke kontrakannya.Namun si pembuat video pun malah meminta Ria untuk menanggalkan pakainnya.

Lanjutnya, kemudian mereka berdua melakukan hubungan badan. Setelah selesai, ia kemudian bertukar nomor ponsel dengan sang pembuat video. (dikutip dari laman tribunnews)






WAJIB BACA
loading...