PARAH, SAAT MINTA UJIAN SUSULAN, MAHASISWI INI MALAH DIAJAK KE HOTEL OLEH DOSENNYA, TERNYATA YANG MEREKA LAKUKAN ADALAH

loading...
Harianviral.com - Tidak lulus dalam mengikuti ujian merupakan sesuatu yang tidak menyenangkan. Namun di banyak sekolah masih memberlakukan ujian susulan.

Biasanya siwa / mahasiswa yang tidak lulus ujian diperbolehkan mengikuti ujia susulan. ujian ini biasanya dilakukan sendiri atau dengan sesama teman yang tidak lulus.

Namun kisah mahasiswi yang satu ini sungguh tidak enak. Pasalnya dia merasakan tidak lulus dalam mengikuti ujian.

Seperti yang kami lansir dari viral4real, Mariechelle Quijalvo, seorang mahasiswa dari Lyceum of the Philippines University di Filipina baru saja melewatkan ujian,

Mariechelle pun menghubungi dosennya terkait masalahnya tersebut. Dia pun berharap agar dosennya baik hati dan mau untuk meringankan bebannya tersebut.

Namun sang dosen pun ternyata masih diluar kampus. Sehingga dosen tersebut menyuruh dia untuk datang ke sebuah restoran.

Di restoran tersebut, sang dosen juga menawarkan makanan kepada Mariechelle. Namun dia pun menolaknya dnegan soapn.

Selanjutnya sang dosen pun mengajak mahasiswi polos tersebut ke sekolah. Hal ini karena soalnya ketinggalan di sekolah.

Namun yang terjadi di dalam mobil, dosen ini malah mengajak  Mariechelle untuk berkencan.

Tiba-tiba mobil malah diarahkan menuju hotel SOGO, sebuah hotel di Filipina yang biasa digunakan oleh para pasangan untuk melakukan aktivitas hubungan suami istri.

Akhirnya Mariechelle pun meminta bantuan kepada pacarnya dengan berpura-pura mengirimkan pesan kalau ibunya sedang sakit.

PARAH, SAAT MINTA UJIAN SUSULAN, MAHASISWI INI MALAH DIAJAK KE HOTEL OLEH DOSENNYA, TERNYATA YANG MEREKA LAKUKAN ADALAH


Denagn cara begiti, akhirnya Mariechelle bisa keluar dari mobil tersebut. Peristiwa ini sempat menjadi viral di negeri Filipina.

WAJIB BACA
loading...