SAAT ASYIK BERC1NTA DI KANTOR, MEREKA TAK TAHU KALAU LAGI DITONTON, BEGINILAH REKAMAN VIDEONYA

loading...
Harianviral.com, Bercinta di kantor namun malah ditonton orang - Jaman sekarang memnag harus serba hati-hati jika mau melakukan sesuatu. Apalagi sesuatu itu tidak pantas untuk dilakukan.

Hal yang rahasia pun kini mudah untuk diketahui orang lain. Seperti yang terjadi pada kedua pasangan yang sedang berc!nta di kantor ini.

Kedua pegawai yang perusahaan firma asuransi ini seakan haus akan hubungan badan. Perusahaan tempat kerjanya ini berada di Kota Christchurch, Selandia Baru.

Mereka pun tampak malu dengan aksi yang dilakukannya. Bahkan karena saking malunya, mereka berdua bolos kerja / tidak masuk kerja.

Sebelumnya, video mereka tengah asyik bercinta di ruang kantor beredar luas di Internet.

Seperti yang dikutip dari Tabloid Mirror, awalnya pengunjung bar yang berada dis seberang kantor melihat aksi mereka. Awalnya mereka hanya melakukan adu mulut.

Namun lama-kelamaan, kejadian tersebut menjadi lebih terbuka. Lampu yang berada di ruangan tersebut lupa dimatikan. Sehingga adegan tersebut terlihat sangat jelas.

Karena saking asyiknya melakukan aksi aduhai, mereka seakan tak peduli dengan lingkungan sekitar.

Salah satu saksi mengatakan kalau adegan tersebut berlangsung selama setengah jam.

"Semua pengunjung bar bersorak menyemangati mereka. Awalnya mereka saling goda biasa. Lalu berc!uman dan mulai saling meraba dan seterusnya,” ucapnya.

SAAT ASYIK BERC1NTA DI KANTOR, MEREKA TAK TAHU KALAU LAGI DITONTON, BEGINILAH REKAMAN VIDEONYA


Rekan kerjanya mengatakan kalau keduanya tidak masuk kerja semenjak foto tersebut beredar. Seperti diketahui, si pria sudah punya suami dan si wanitanya pun juga sudah bertunangan.

WAJIB BACA
loading...