SAAT SUAMI PULANG JAM 2 DINI HARI, DIA SYOK LIHAT ISTRINYA BERDUAAN DENGAN PRIA LAIN DI KAMAR

Harianviral.com, Suami Syok Lihat Istri Berduaan Dengan Pria Lain - Saat suami pergi untuk mencari nafkah, sang istri malah bermain dengan pria lain.

Kabar seperti ini sudah kerap kita dengar. Namun hal seperti ini sepertinya selalu aja ada.

Kisah menyedihkan ini berasal dari HS (45). Seorang warga Jalan Lorong Budi Luhur, Kelurahan Paal V Kecamatan Kotabaru.

Apa yang dialami oleh HS pastinya bikin kesal. Pasalnya dia mengetahui kalau istrinya sednag selingkuh dengan pria lain saat dirinya sedang sibuk bekerja.

HS pun harus lapor ke Mapolsek atas kejadian ini. Istrinya yang berinisial SA (40) dilaporkan ke polisi pada Jumat, 8/04/2017.

Kapolresta Jambi, melalui Plt Kasubag Humas Brigadir Alamsyah Amir membenarkan laporan itu. Katanya, dari LP / B- 299 / IV / 2017 / SPKT I dua pelaku perzinahan yakni SA dan Raul Siregar (48) warga Kenali Asam Bawah diperiksa penyidik.

Kasus ini terus diproses oleh penyidik,” ujarnya saat dihubungi via ponsel, Senin (10/4/2017).

Alam pun menjelaskan kalau kejadian tersebut dipergoki oleh suaminya sendiri, yaitu HS. HS pun memergoki istrinya saat sepulang kerja dari berjaga malam di kawasan Pasar Simpang Pulai. Kejadiannya sekitar pukul 2 dini hari.

“Saat korban pulang ke rumah dan melihat pintu masuk rumahnya dalam keadaan terkunci dari dalam,” katanya.

SAAT SUAMI PULANG JAM 2 DINI HARI, DIA SYOK LIHAT ISTRINYA BERDUAAN DENGAN PRIA LAIN DI KAMAR


“Ia sedikit curiga dan langsung mendobrak pintu dan masuk ke kamar tidur. Disitu ia mendapati istrinya bersama Raul Siregar terbaring berdua tanpa celana,” beber Alam.