WAH GREGET, MIYABI REUNI DENGAN TEMAN SESAMA PEMAIN FILM DEWASA, DAN FOTONYA BIKIN ADUHAI

Harianviral.com, Miyabi Reuni Dengan Teman Pemain Film Dewasa Jepang - Maria Ozawa atau yang lebih akrab disapa oleh Miyabi merupakan wanita pemain film dewasa yang mendunia.

Wanita asal negeri jepang ini kini sedang menagkhiri karirnya di dunia perfilman dewasa. Dia pun dikabarkan muali membuat chanel di youtube.

Sejak April tahun 2015 lalu, Maria mengubah pencitraannya dengan mengambil langkah untuk pindah dan menetap di Manila, Filipina.

Di Filipina inilah dia juga berprofesi sebagai pemain film layar lebar. Beberapa film pun dia bintangi. Film tersebut antara lain adalah Nilalang, Yam Concepcion dan Meg Imperial.

Meskipun dia sudah kembali ke jalan yang benar. Namun persahabatannya dengan para pemain film dewasa pun tak akan pernah pudar.

Sampai kini pun, dia tetap menjalin hubungan dengan teman-temannya yang masih berprofesi sebagai pemain film dewasa.

Dalam foto yang diunggah dalam kaun instagram miliknya, dia memperlihatkan sedang bersama teman wanitanya. Ternayat dia adalah teman saat di industri film dewasa.

Miyabi tampak mengunggah beberapa momen bahagianya saat ia merayakan reuni dengan sesama mantan pemain film dewasa, Ayu Mukase.

WAH GREGET, MIYABI REUNI DENGAN TEMAN SESAMA PEMAIN FILM DEWASA, DAN FOTONYA BIKIN ADUHAI


Menanggapi foto tersebut, banyak netizen yang memberikan pujian terhadap Miyabi. Ternyata langkah yang diambil Miyabi untuk mengakhiri dunia film dewasa pun mendapatkan respon positif dari netizen.