ADUHAI, JOGET PARA GURU INI SANGAT TIDAK PANTAS, BANYAK NETIZEN JADI SALAH FOKUS

loading...
Harianviral.com, Joget para guru jadi bikin salah fokus - Menjadi seorang guru merupakan beban tersendiri. Mereka harus mampu untuk memberikan contoh yang baik bagi siswa-siswinya.

ADUHAI, JOGET PARA GURU INI SANGAT TIDAK PANTAS, BANYAK NETIZEN JADI SALAH FOKUS


Namun apa jadinya jika seorang guru memberikan contoh yang kurang baik untuk para siswanya? Seperti halnya menari dengan gerakan yang aduhai.

Akhir-akhir ini sebuah video yang menunjukkan sekelompok guru joget di dalam kelas mendadak bikin heboh netizen. Kehebohan ini  setelah video diunggah ke media sosial. Video tersebut diunggah pertama kali oleh akun Facebook Kaka Rose Pormosa pada hari Kamis (8/6/2017).

"Guru jaman sekarang...gimana mau dididk murid nya kelakuan guru nya kaya gini !! Malu sama hijabmu bu ????" tulis caption dalam video itu.

Video yang diunggah akun Kaka Rose Pormos tersebut ada dua, di mana masing-masing video menunjukkan sekelompok guru perempuan yang berbeda saat sedang asyik joget di dalam kelas.

Di dalam  video pertama, ada lima guru berjilbab dengan heboh berjoget diiringi alunan musik. Yang membuat netizen terkejut, para guru itu dianggap melakukan gerakan tak senonoh.

Kemudian  dalam video kedua, para guru yang berbeda terlihat riang gembira berjoget. Berbeda dengan joget para guru dalam video pertama, joget para guru dalam video kedua terlihat lebih sopan.

Video guru joget tersebut menuai pro dan kontra dari para netizen. Ada yang menganggap prilaku para guru itu biasa  saja, namun ada juga yang menganggapnya tak pantas.


"Astagfirullah....kok bisa yaa seorang guru kok perilakunya kaya gini sih??? Memalukan," tulis komentar akun Anna Masna Marphylia

"Pengen jd hits kaya norman kamaru kaleee...duh gda wibawa nya amat bu," tulis komentar akun Kadysta Syhafara.


"Guru jg manusiaa..mereka butuh hiburan..jg...luvv..uu untuk semua guru2 indonesia," tulis komentar akun Aime Alkatiri.

"Guru juga manusia mereka juga butuh hiburan. . Yg salah yg nge upload nya .. bukan guru nya," tulis komentar akun Haryati Basri.

Sementara itu belum diketahui identitas dari para guru tersebut dan di sekolah mana mereka mengajar. 

WAJIB BACA
loading...