MENGHARUKAN, BURUH BANGUNAN INI MUDIK DENGAN JALAN KAKI DARI JAKARTA KE INDRAMAYU

loading...
Harianviral.com, Buruh bangunan mudik dnegan jalan kaki - Mudik sudah menjadi tradisi di Indonesia menjelang lebaran. Mudik pun juga identik dnegan kemacetan yang membuat kita merasa tidak nyaman.

Tak hanya soal kemacetan. Mudik identik juga tentang hal-hal unik lainnya. Seperti apa yang dilakukan seorang pria asal Indramayu ini.

Tohirin, nama yang diperkenalkan sebuah akun Instagram @irenna09, Senin (19/6/2017), diceritakan berjalan kaki dari Rawamangun Jakarta menuju Losarang Indramayu, Jawa Barat.

Pria yang masih berumur  23 tahun tersebut  diketahui bekerja sebagai buruh bangunan saat di Jakarta. Akun tersebut  menjelaskan tak tahu alasan Tohirin mudik berjalan kaki, dia hanya meminta agar warganet yang melihat pria itu di jalan bisa menolongnya. Misalnya memberi minum atau makan.

"Buat shbtku yg tinggal atau ketemu di jln, antara rawamangun Jakarta hingga losarang indramayu .....tlg mase INI dikasih minum atau syukur makan nggih , skdr peduli kemanusian .....SMG berkah....amin yarroball alamin......
Tohirin (23) buruh bangunan ini mudik dengan berjalan kaki Dari Rawamangun Jakarta menuju ke Losarang Indramayu. Sudah sehari semalam dalam perjalanan dari jakarta , ketemu relawan di Ciasem, diajak buka puasa td mlm.
Monggo klu ketemu, sy tdk tau knp dia jln kaki mudik, yuuukz salam dijalan satu saudara Dan satu kawan yaitu Kita Sama" rakyat Indonesia....ya.
Ed:#yunirusmini fb
#mudik #ramadhan #2017 #hariraya #idulfitri #pulkam #pulangkampung #buruh #sedih #jokowi #basukitjahajapurnama #ahok #indonesia #nkri #rawamangun #jakarta #losarang #indramayu #like #monday," caption akun @irenna09.

MENGHARUKAN, BURUH BANGUNAN INI MUDIK DENGAN JALAN KAKI DARI JAKARTA KE INDRAMAYU


Kisah itu pun langsung  menjadi viral dan menjadi perbincangan warganet. Apa tanggapan kalian tentang pria yang satu ini? Jangan lupa tulis di kolom komentar.

WAJIB BACA
loading...