PADAHAL DIA SANGAT CANTIK NAMUN GAK ADA PRIA YANG MENIKAHINYA, TERNYATA ALASANNYA SUNGGUH ANEH

loading...
Harianviral.com, Wanita ini cantik namun tak ada pria yang mau menikahinya - Kebanyakan pria akan menikah dnegan memilih wanita yang sangat cantik. Apalagi jika wanita tersebut adalah seorang artis yang memiliki paras begitu mempesona.

Namun nasib kurang bagus menimpa wanita satu ini. Meski dia memiliki paras yang sangat cantik. Namun tak ada satu pun pria yang mau menikah dengannya.

Artis cantik ini bukan dari Indonesia. Dia Benama Gillian Chung asal Hongkong. Dia pernah dipandang sebagai artis yang indah dan sangat cantik oleh para penggemar.

Gadis cantik ini mencari pasangan yang benar benar mau menikah dengan dirinya. Hal ini seperti yang dilaporkan oleh Asian E-News Portal. Saat diwawancarai ada beberapa pertanyaan yang disampaikan ke pada dirinya.

Apakah Anda setuju bila seorang pria mengatakan dia mencintai Anda dan bersedia untuk menikah?”

Gillian menjawab: “Belum tentu.” “Tak ada yang bersedia untuk menikah denganku sekarang.”

Ia menambahkan bahwa seorang pria yang membuat banyak janji mungkin tak dapat menjaga omongannya. Joey Yung, tamu lain di acara tersebut, menghibur Gillian dan berkata: “Saya tidak khawatir tentang dia sama sekali karena dia akan menemukan kebahagiaannya akhirnya.”

DI  tahun 2008 Artis cantik ini terkena sekandal besar yang hampir membuat dirinya mengakhiri hidupnya. Hal inilah yang  membuatnya stres ketika Foto m3s*umnya dengan aktor  Hongkong, Edison Chen beredar di Internet.

Di dalam sebuah pernyataan video, ia menyebut foto-foto ini sebagai hal yang ‘melukai dan jahat’. Iia mengaku, foto-foto tersebut beredar di internet setelah laptop miliknya hilang beberapa waktu lalu.

PADAHAL DIA SANGAT CANTIK NAMUN GAK ADA PRIA YANG MENIKAHINYA, TERNYATA ALASANNYA SUNGGUH ANEH


Foto-foto yang beredar itu menunjukkan Chung tak memakai busana di tempat tidur dengan aktor Edison Chen. Pihak Kepolisian Hongkong mengatakan telah menemukan sumber foto-foto tidak senonoh tersebut.Tetapi, belum dijelaskan siapa pelakunya.

WAJIB BACA
loading...