PARAH, KAKI WANITA INI DIPENUHI TANDA MERAH MENGERIKAN, TERNYATA YANG TERJADI

loading...
Harianviral.com, Kaki wanita dipenuhi tanda merah mengerikan - Saat berpergian, ada banyak alternative kendaraan yang bisa kita pilih. Mulai dari pesawat, kereta, bus, dan juga bisa menggunakan kendaraan pribadi.

Namun jika perjalanan tidak terlalu jauh, Bus bisa menjadi pilihan. Namun berkendara menggunakan Bus bisa dibilang cukup melelahkan.

Tetapi, perjalanan perempuan ini tidak hanya membuatnya lelah, namun lebih buruk dari pada itu.
Kejadian ini bermula saat seorang ayah bernama Soon Tay mengunggah pengalaman putrinya saat bepergian naik bus.

Pada tanggal  7 Juni 2017, putri pria ini pulang dari Hat Yai, Thailand ke Kuala Lumpur, Malaysia menggunakan kendaraan umum bus ekspres.

Jika dilihat sekilas, memang tak ada yang aneh dengan bus tersebut. Tetapi, jika dicermati, sesuatu mengerikan tersimpan di setiap bangku di dalam bus tersebut.

Saat tiba di rumah, perempuan ini dibuat kaget karena kakinya dipenuhi luka gigitan merah mengerikan. Tanda merah ini memenuhi kaki kanan dan kirinya hingga ke bagian paha.

Belakangan dia sadar bahwa bekas gigitan disebabkan oleh serangga yang memenuhi kursi busnya.Dalam unggahannya, Soon Tay menuliskan kalimat yang berisi kekecewaannya.

"Bagaimana bisa perusahaan bus menyediakan pelayanan seperti ini pada penumpang. Lihat kedua kaki putriku, dipenuhi gigitan! Semoga kamu bukan korban berikutnya dari serangga-serangga ini." ucap Soon atas kekecewaanya

Soon Tay pun juga memperlihatkan  kondisi kaki putrinya yang diduga jadi korban gigitan serangga di kursi bus. Soon Tay juga menguggah video yang merekam serangga yang benar-benar hidup dan bergerak di kursi penumpang.

Serangga-serangga ini terlihat merayap dan hidup di kursi. Ternyata tidak hanya putrinya ini yang jadi korban.

PARAH, KAKI WANITA INI DIPENUHI TANDA MERAH MENGERIKAN, TERNYATA YANG TERJADI


Seperti kami lansir dari laman Guangming via Worldofbuzz, seorang netizen juga mengaku mengalami hal serupa saat naik bus itu. Bahkan, penumpang ini tidak sengaja membawa pulang sekitar 20 serangga yang masuk ke dalam tasnya.

Sumber: TribunStyle

WAJIB BACA
loading...