SAAT DITANYA RUMAHNYA DIMANA, JAWABAN DRIVER OJEK INI BIKIN KITA MENANGIS

loading...
Harianviral.com, Saat ditanya rumahnya dimana, driver ojek ini bikin kita mennagis - Dengan perkembangan teknologi, sekarang banyak ojek yang beralih menjadi ojek online. Dengan ojek online ini, taraf hidup mereka akan semakin meningkat.
Namun apa yang dikemukakan oleh driver yang satu ini bikin kita nyesek. Tak hanya nyesek, kita pun bisa sampai menangis mendengar kisah dari driver ojek online ini.

Bagi kita yang saat ini sedang mengeluh karena beberapa hal misal tak punya pekerjaan, atau mungkin punya pekerjaan tapi dengan gaji sedikit. Sebaiknya bisa berkaca pada driver ojek online yang satu ini. Sebab, kalian mungkin masih lebih beruntung dari bapak yang satu ini.

Kisah memilukan ini  dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id, Rabu (14/6/2017). Dia memposting sebuah foto yang memperlihatkan penumpang sedang naik ojek online. Driver tersebut  terlihat mengenakan jaket hijau hitam dan motor merah.

Raut wajahnya tak terlihat. Hal ini  karena penumpang memotretnya dari belakang. Terlihat tangan driver itu hitam dan dipenuhi urat tangan. Tampaknya dia sudah cukup berumur. Yang kemudian membuat netizen terharu dan ingin menangis melihat postingan itu yakni tulisan yang ada di foto tersebut.

Pertanyaan yang sering muncul yakni 'rumahnya di mana', atau 'kerja di mana'. Nah, penumpang pun berniat untuk menanyakan rumah driver tersebut. Tetapi, dia seketika langsung menangis saat mendengar jawaban dari bapak ojek tersebut.

Sebab, driver ojek online itu ternyata tak memiliki rumah. Ini percakapan mereka.

Penumpang : Rumahnya di mana pak?
Driver : Saya gapunya rumah mba
Penumpang : Terus tinggal di mana pak?
Driver : Di pangkalan2 ojek aja mba. Kalau ngontrak nnt istri saya nerima uang nya dikit.

Dia langsung memberikan emote menangis dan patah hati.

"Tak bisa diungkapkan dengan kata-kata," tulis akun tersebut di postingannya.

Ternyata, foto tersebut juga membuat netizen lainnya menangis dan terharu. Berikut komentar mereka :

rahmaannisa94: Kalo kaya gtu inget bapa dah, kasiaann.
velzahr: Perjuangan seorang bapak
_g_ie: Jangan remehin seorang suami,kalo udah berjuang demi keluarga tercinta.
susi.sshanty: Semoga bapak ini diberi kesehatan supaya lancar mengais rizky halal dr Allah
ysptj: sesuatu yg jarang bisa dipahami setiap wanita dari seorang lelaki
SAAT DITANYA RUMAHNYA DIMANA, JAWABAN DRIVER OJEK INI BIKIN KITA MENANGIS



Pengorbanan seorang suami bukan karena tak mengontrak rumah demi keluarga. Tetapi  karena keikhlasan dan ketulusan hatinya untuk tetap bekerja dan menghidupi keluarganya meskipun dirinya sedang diterpa kesulitan. Namun ia tetap berusaha dan mencoba tuk menjadi seorang yang terbaik.

WAJIB BACA
loading...