TAK PUNYA HATI, IBU INI TEGA BUANG ANAKNYA DI TEMPAT PARKIR

loading...
Harianviral.com, Ibu ini Tega Buang Anaknya di tempat Parkir - Menjadi orang tua sudah seharusnya untuk menjaga sang buah hatinya. Namun apa yang dilakuakn oleh ibu ini sungguh keterlaluan. Dia sampai tega untuk membuang anak tersebut.

Namun meski begitu, ada beberapa alasan mereka membuang anaknya tersbeut.  Salah satunya mungkin karena kehamilan diluar nikah. Selain itu juga bisa karena terbelit ekonomi. Hal seperti inilah yang dapat membuat orang tua tega untuk membuang darah dagingnya sendiri.

Seperti yang dilakukan seorang ibu ini. Dia  tega membuang anaknya sendiri yang masih kecil di sebuah tempat parkir mobil di Kota Guiyang, Provinsi Guizhou, China pada 27 Mei lalu. Aksinya yang keji tersebut sempat terekam kamera CCTV pengawas tempat parkir itu.

Dalam rekaman tersebut,  ibu anak tersebut  terlihat memastikan bahwa ia sedang tidak diawasi sebelum membuang buah hatinya. Tidak lama kemudian dia meninggalkan anaknya sendirian di sisi jalan dekat tempat parkir.

Anak malang tersebut kemudian terlihat merangkak ke jalan. Beruntung ada seorang pejalan kaki yang segera membawanya.

TAK PUNYA HATI, IBU INI TEGA BUANG ANAKNYA DI TEMPAT PARKIR


Sementara itu belum diketahui apa motif dari si ibu sampai dia tega membuang buah hatinya sendiri yang masih sangat kecil dan belum tau apa-apa.

WAJIB BACA
loading...