WOW, RIDWAN KAMIL DIAJAK MAJU MUNDUR SYANTIEK SAMA SYAHRINI

loading...
Harianviral.com, Ridwan kamil diajak maju mundur syantiek sama Syahrini - Syahrini kini meluncurkan bisnis barunya. Bisnisnya ini diluncurkan pada Rabu (21/06/2017).

WOW, RIDWAN KAMIL DIAJAK MAJU MUNDUR SYANTIEK SAMA SYAHRINI


Artis  yang akrab disapa Inces ini menghadiri acara grand opening bisnis kuenya yang diberi nama Bandung Princess Cake.

Saat tiba di bandung pun, Syahrini  bersama sang adik, Aisyahrani, dan seorang pria. Tidak tanggung-tanggung, Syahrini menaiki helikopter pribadinya untuk berkunjung ke Bandung.

Artis yang masih  berusia 34 tahun ini pun juga mendapat kesempatan bertemu dengan Ridwan Kamil saat berada di Bandung. Syahrini pun juga sempat ngobrol dengan Kang Emil disebuah tempat.

Tidak hanya ngobrol, Syahrini juga mengajak Kang Emil untuk bercanda. Bahkan dia  juga mengajari Wali Kota Bandung ini untuk mengikuti tarian maju mundur syantiek yang menjadi ciri khasnya.

Videonya tersebut juga diunggah di instagram pribadi miliknya,  @princessyahrini, seperti yang kami kutip dari instagramnya.

Dengan penuh semangat, mereka  melakukan gerakan maju mundur syantiek yang dibuat dengan fitur video boomerang. Sebagai seorang pejabat negara, Kang Emil pun tampak santai dan cukup luwes saat mempraktekkan gerakan maju mundur syantiek.

"Hatur Nuhun Kang Ridwan Kamil @ridwankamil Maju Mundur Syantiieeeekkk Dengan @bandungprincesscake #KacidddaaaRaosnnnaaaa !! ••• #PrincesSyahrini
#BandungPrincesSCake
#KacidddaaaRaosnnnaaaa
#Bandung_21Juni2017."

Melihat Ridwan Kamil yang ternyata cukup humoris dan kocak ini, para netizen pun memberikan komentar mereka.

@naztasya : "@princessyahrini incess memang ruarrrrrrt biasa bisa membawa bapak Ridwan kamil maju mundur syantieek."
@vitori_desu : "Yaaa ampyuuuunnn.. astagahhhh si bapak @ridwankamil."

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on
@gian_scream666 : "Adehhhh kang @ridwankamil punya bakat yang terpendam yahh... Hihihi cucoooo kang hehehe BANDUNG JUARA."
@miss_nh09 : "Ahhh pak ridwan kamil lucu bngt dsini teteh syahrini mah cantik pisan."

WAJIB BACA
loading...