MENGHEBOHKAN, USTADZ INI DIPROTES KARENA MENYEBUT ADA PESTA BEGITUAN DI SURGA, BEGINILAH FAKTANYA

loading...
Harianviral.com, Ustadz ini diprotes karena menyebut ada pesta begituan di surga - Media sosial memang sebuah dunia baru yang memiliki kebebasan. Siapa saja bisa bersuara melalui media sosial.

MENGHEBOHKAN, USTADZ INI DIPROTES KARENA MENYEBUT ADA PESTA BEGITUAN DI SURGA, BEGINILAH FAKTANYA


Namun jika salah menggunakan media sosial, maka juga akan berdampak negatif terhadap diri sendiri dan orang lain.

Seperti yang dilakukan oleh ustadz ini. Beberapa waktu terakhir ini  muncul kejanggalan terkait banyaknya ustadz yang melakukan kesalahan di media sosial maupun tayangan televisi.

Kali ini yang mendapat komentar pedas adalah Ustadz Syam karena dia berucap bahwa di surga ada pesta begituan.

Potongan video yang berisi ceramah seorang ustaz tentang pesta seks di surga jadi viral di media sosial. Ustaz muda yang muncul di video tersebut bernama ustaz Syam yang tengah menyampaikan tausiahnya di program Islam Itu Indah Trans TV episode Sabtu, 15 Juli 2017.

“Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks. Minta maaf, karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia. Dan kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di surga, adalah pesta seks. Kenapa? Karena ini yang disuruh tahan di dunia oleh laki-laki,” ucap ustaz Syam, seperti tampak dari video yang diunggah akun Instagram tante_rempong.

Baca Juga:  SUNGGUH TEGA, WANITA INI DIH4JAR KARENA MELAHIRKAN BAYI PEREMPUAN, ALASANNYA BIKIN GELENG KEPALA

“Benarkah seperti ini??? Hati2 dalam memilih guru ngaji,” tulis admin akun tersebut dalam kolom keterangan.
Apa yang disampaikan ustaz berperawakan kurus itu memunculkan protes. Penduduk dunia maya menganggap penggunaan kata “pesta seks” yang disampaikan sang ustaz sangat tidak tepat.

“cuma bisa istigfar astafirullah,astafirullah,astafirullah,” komentar salah satu netizen.

“Ini bener ga sih?? Emang ada hadist atau apa gitu yang menjelaskan bahwa kenikmatan surga itu adalah pesta s*x??? Ini penyampaiannya salah apa gimana?? Rasanya pengen telpon mamah dedeh buat nanyain ini,” kata netizen yang lain.

Menanggapi isu tersebut, Kepala Biro Media dan Dakwah Daarul Qur’an, Ustadz Hendy Irawan Saleh meluruskan sejumlah kekeliruan berpikir di masyarakat terkait hakikat surga. Menurut Ustadz Hendy, seorang Muslim secara prinsip perlu mengetahui ilmu tentang definisi surga.
“Surga adalah hal yang tak pernah dilihat dengan mata, didengar dengan telinga dan dirasakan oleh hati-hati manusia.  Ini sifat dasar  surga. Oleh karenanya, pengetahuan surga harus hanya dari hadits Rasulullah dan buku para ulama yang qualified,” jelas Divisi Bidang Dakwah Forum Jurnalis Muslim (Forjim) itu , kepada voa-islam.com, Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Sehingga, lanjutnya, jika doktrin ini sudah dipahami, seorang penceramah tidak bisa semaunya saja menerangkan surga dengan imajinasinya sendiri, menyamakan dengan apa yang terjadi di dunia.  “Ini salah besar,” cetus Ustadz Hendy.

Ia mengakui bahwa di surga nanti ada aktivitas seks di kalangan penduduknya. Namun, karakternya berbeda dengan kehidupan sex di dunia. “Benar ada seks dalam surga.  Tapi Allah hilangkan rasa cemburu di surga, rasa dendam tak ada,  Rasa benci juga tidak Ada,”ungkapnya.

Hal tersebut, katanya lagi, sebagaimana diterangkan dalam hadist Nabi SAW riwayat Abu Hurairoh; “…masing-masing mereka memiliki dua istri. Sumsum tulang betisnya kelihatan dibalik daging, karena saking indahnya. Tidak ada perselisihan dan permusuhan di antara mereka. Mereka sehati, senantiasa bertasbih mensucikan Allah, pagi dan sore.” (HR. Bukhari 3245, Muslim 2843, dan yang lainnya).

Begitu juga Al-Quran menerangkan karakter masyarakat surga; ”Kami lenyapkan segala rasa dendam yang berada dalam hati mereka, sedang mereka merasa bersaudara duduk berhadap-hadapan di atas dipan-dipan.” (QS. Al-Hijr: 47).

“Bahkan, dalam riwayat seorang suami mampu melayani 100 wanita dalam semalam. Tapi semalam di surga kan beda dengan dunia, Jangan diimajinasikan dengan waktu dunia,”beber Ustadz Hendy.

Ustadz Hendy menerangkan dalam kehidupan di surga, wanita yang tidak menikah di dunia akan dinikahkan oleh pemuda ganteng yang bentuk tubuhnya persis seperti Nabi Adam AS kecuali wajahnya.
“Wanita yg bersuami akan dikumpulkan dengan suaminya, asal suaminya masuk surga,”ucapnya.

Tidak ada Pesta S3ks di Surga

Lebih dari itu, imbuh Ustadz Hendy, di dalam surga Allah jadikan kelamin para penghuni surga adalah kelamin yang tak pernah kendur dan syahwat yang tak pernah habis.

Baca Juga: VIRAL, VIDEO TKW ALAMI PERBUATAN TAK SENONOH OLEH MAJIKANNYA, BEGINILAH KELAKUANNYA

“Namun, ini bukan kenikmatan segala-segalanya. Karena penduduk surga hanya mencari kenikmatan utama yaitu bertemu dan melihat langsung wajah Allah. Inilah kenikmatan terindah, kenikmatan yang lain adalah dikunjungi Rasulullah,” ujarnya.

Sambungnya, sebagaimana kenikmatan terindah di surga adalah berjumpa dengan Allah, maka kenikmatan terindah di dunia adalah mengenal Allah dengan belajar dan mencintai Allah.

Ketika ditanya apakah di surga ada pesta seks seperti yang terjadi di dunia. Dimana terjadi hubungan seksual melibatkan tiga pelaku atau lebih dalam satu aktivitas. Ustadz Hendy menegaskan tidak ada. Di surga, ia berpendapat, tetap ada syariat suci yang diberlakukan.


“Saya berpendapat tidak seperti itu. Tapi, sesuai syariah hubungan suami istri sebagaimana dicontohkan Rasulullah. Selesai satu istri, maka lanjut istri yang lain dalam kamar yang berbeda. Karena syariatnya adalah haram mengumpulkan lebih dari satu istri dalam satu selimut atau dalam satu kali hubungan,” ujarnya

WAJIB BACA
loading...