PARAH, NENEK 80 TAHUN INI PAKSA ABG 13 TAHUN UNTUK MELAKUKAN BEGITUAN DENGANNYA

loading...
Harianviral.com, Nenek 80 tahun ini paksa ABG 13 tahun untuk melakukan hal begituan - Kebanyakan yang melakukan tindakan 4susila adalah para laki-laki. Namun ghal berbeda terjadi pada kasus ini.

Kota Palembang menjadi geger lantaran seorang nenek yang memaksa seorang ABG berusia 13 tahun berhubungan int1m. Menurut informasi dari Harian Metro, nenek berusia 80 tahun yang diketahui bernama Jowo itu terbongkar berkat laporan polisi yang dibuat ibu sang ABG bernama Rohanna (33).

Rohana mencurigai perilaku anaknya yang ketakutan. Dia pun penasaran dan menanyakan apa yang terjadi, bocah itu pun jujur dengan mengatakan pada ibunya jika dia baru saja berlari dari rumah nenek Jowo karena dipaksa untuk berhubungan badan dengannya.

Parahnya, anak  tersebut dipaksa berhubungan int1m oleh sang nenek selama 10 kali dan paksaan ini dilakukan ketika suaminya sedang tidak ada di rumah.

Tidak tanggung-tanggung, nenek yang kesehariannya menjadi pemulung itu mengancam akan membunuh bocah tersebut jika tak mau menuruti keinginannya. Korban bahkan diiming-imingi uang sebesar Rp 15 ribu agar mau melakukan perbuatan tersebut.

Baca Juga: ANEH, PASANGAN YANG LDR INI MELANGSUNGKAN PERNIKAHANNYA MELALUI VIDEO CALL

“Saat suaminya tidak ada di rumah, dia akan meminta saya untuk berhubungan seks dengannya. Malam itu (6 Juli), dia mengancam akan membunuh ku jika aku tidak mematuhinya,” cerita anak itu seperti mengutip laman worldoffbuzz.

Terkejut setelah mendengar pengalaman traumatis yang dialami anaknya, Rohana segera membawa anaknya ke sebuah kantor polisi terdekat untuk mengajukan laporan terhadap wanita tua itu.

PARAH, NENEK 80 TAHUN INI PAKSA ABG 13 TAHUN UNTUK MELAKUKAN BEGITUAN DENGANNYA


“Anak saya masih sangat muda dan dia terpaksa melakukan hal seperti itu. Saya tidak bisa menerima ini, “kata Rohana kepada polisi.

Hingga kini kepolisian Palembang masih memeriksa nenek Jowo dan mengumpulkan sejumlah barang bukti.

WAJIB BACA
loading...