SO SWEET, MESKI SUAMINYA TAK TAMPAN DAN BERKULIT HITAM, WANITA INI MALAH BANGGAH UNGGAH FOTO SUAMINYA SAAT TIDUR

loading...
Harianviral.com, Meski tak tampan dan berkulit hitam, wanita ini bangga upload foto suaminya saat tidur - Jodoh memang tidak ada yang tahu. Namun kita harus bisa mensyukuri apa yang sudah dijodohkan Tuhan kepada kita.

Seperti banyak kejadian, sering kita lihat banyak pria jelek yang beristri cantik. begitupun sebalikanya. Meskipun meresa tidak adil tapi itulah kenyataannya.

Kasus seperti itu benar-benar terjadi di dunia nyata, seperti contohnya yang dialami oleh wanita bernama Dengs San Pedro.

Seperti dilansir  dari Viral4Real, Dengs San Pedro memiliki suami yang menurut pendapat orang lain tidak tampan dan berkulit gelap. Meskipun demikian Dengs San Pedro tetap bangga memasang fotonya di media sosial.

Kini, orang yang dijuluki cantik memiliki kulit yang putih bersih, gigi sempurna, dan tubuh yang aduhai. Orang dengan kulit yang lebih gelap dan bertubuh gemuk seringkali dikucilkan dan dianggap 'jelek'.

Makanya tak jarang semakin banyak orang berusaha untuk menjadi kurus dan memilih produk pemutih kulit. Karena itulah, wanita tercantik mencari pria yang sama dengan penampilan mereka.

SO SWEET, MESKI SUAMINYA TAK TAMPAN DAN BERKULIT HITAM, WANITA INI MALAH BANGGAH UNGGAH FOTO SUAMINYA SAAT TIDUR


Namun, Dengs San Pedro ingin menghentikan stereotip dan berbagi foto dirinya dengan suaminya. Namun Dengs mengaku lebih mencintai suaminya dari apapun. Ia tak peduli dengan apa yang orang lain katakan, karena baginya, suaminya adalah pria yang paling tampan.

WAJIB BACA
loading...