Bikin Merinding, Lagu Indonesia Pusaka Berkumandang di Website Malaysia yang Kena Hack

loading...
Harianviral.com, Bikin Merinding, Lagu Indonesia Pusaka Berkumandang di Website Malaysia yang Kena Hack - Kini para hacker sedang gencar-gencarnya melakukan hacking kepada website malaysia. Hal ini dikarenakan adanya bendera Indonesia tang terpasang terbalik pada majalah Sea Games.

Sejumlah situs Malaysia menjadi korban hack, pasca-insiden Bendera Indonesia yang terbalik di souvenir buku panduan pembukaan SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam puluhan laman situs yang terkena serangan hacker Indonesia, masing-masing situs memiliki tampilan yang sama dengan tulisan "! BENDERA NEGARAKU BUKANLAH MAINAN !".

Salah satunya seperti laman http://kualalumpurmalaysia.com yang berubah dominasi warna hitam. Saat dibuka, para peretas menggunakan warna merah dan putih di tiap tulisan protes mereka.

Di tengah laman juga terdapat gambar buku panduan SEA Games 2017 dan foto media cetak Malaysia yang juga turut memampang bendera Indonesia terbalik, yang menjadi pemicu perasaan tidak terima.

Pada bawah gambar tersebut kemudian tertulislah dengan jelas pesan yang ingin disampaikan sang hacker yang sepertinya mengungkap identitas dirinya sebagai ExtremeCrew, yakni:"!BENDERA NEGARAKU BUKANLAH MAINAN!".

Bikin Merinding, Lagu Indonesia Pusaka Berkumandang di Website Malaysia yang Kena Hack


Uniknya, para hacker tersebut juga memperdengarkan lagu ‘Indonesia Pusaka’ yang akan terus berkumandang selama laman yang di hack tersebut menyala. Sebagai bentuk rasa tidak terima atas insiden yang terjadi dan bukti kecintaan terhadap Indonesia?

sumber: elshinta.com

WAJIB BACA
loading...