HEBOH, BEREDAR VIDEO OKNUM TNI TIDAK PAKAI HELM PUKUL POLANTAS DI TENGAH JALAN

loading...
Harianviral.com - Kini sedang viral video seorang oknum TNI sedang memukuli polantas di tengah jalan. Kejadian adalah Kamis (10/8/2017) sore sekitar pukul 17.30 WIB di sekitaran Jalan Sudirman (depan Ramayana).

HEBOH, BEREDAR VIDEO OKNUM TNI TIDAK PAKAI HELM PUKUL POLANTAS DI TENGAH JALAN


Yang dipukul adalah anggota Sat Lantas Polresta Pekanbaru Bripda Yoga Vernando yang ketika itu sedang melaksanakan patroli kelancaran arus lalu lintas di TKP.

Kejadian bermula ketika personel Polantas tersebut beriringan dengan seorang TNI yang tak menggunakan helm. Padahal dari  kabar yang berkembang saat itu Bripda Yoga tak menegur atau pun memberhentikan oknum TNI tersebut.

Namun justru oknum TNI tersebut mengejar Bripda Yoga dan menabrak sepeda motornya dari belakang dan meminta Bripda Yoga untuk berhenti.

Dalam video tersebut, Oknum TNI tersebut mendadak langsung marah-marah lalu memukul helm yang dikenakan Bripda Yoga sebanyak empat kali. Karena keributan ini, wargapun ramai berkerumun.

Nah saat melihat warga makin ramai Bripda Yoga tak mau terpancing, walau dia sempat turun dari motor karena memang ditantang oleh oknum TNI tersebut, Bripda Yoga kemudian memilih untuk meninggalkan lokasi kejadian.

Setelah ramai dan menjadi viral di dunia maya, belakangan diketahui anggota TNI tersebut bernama Wira Sinaga berpangkat Serda yang berdinas di Korem 031/Wirabima. Kabar selanjutnya, saat malamnya pukul 19.30 WIB Katim Intel Korem, Kapten Latif mendatangi Bripda Yoga untuk menyampaikan permintaan maaf terkait kejadian tersebut.


Hingga berita ini dimuat, video yang diunggah oleh akun facebook "Ndoro Kakung Wicaksono" tersebut sudah ditonton 1,8 juta lebih. Video tersebut juga dilike lebih dari 3 ribu dan dibagikan lebih dari 2 ribu kali. Banyak komentar yang diberikan oleh netizen.

sumber: bonsaibiker.com

WAJIB BACA
loading...