WOW, Janda Kaya Raya ini Berjanji Akan Kasih Uang 15 Miliar Pada Cowok Indonesia, Ada yang Mau? inilah Syaratnya

loading...
Harianviral.com, WOW, Janda Kaya Raya ini Berjanji Akan Kasih Uang 15 Miliar Pada Cowok Indonesia, Ada yang Mau? inilah Syaratnya - Cerita ini bermula dari seorang prdia yang mendapatkan Email dari seorang wanita. Email tersebut dikirimkan pada pagi hari. 

WOW, Janda Kaya Raya ini Berjanji Akan Kasih Uang 15 Miliar Pada Cowok Indonesia, Ada yang Mau? inilah Syaratnya


Dalam email tersebut sang pengirim mengaku sebagai janda kaya, mantan suaminya seorang bule Amerika Serikat. Ddia masih tinggal di luar negeri. Ddia juga melampirkan foto-foto dirinya yang terlihat seperti sosdialita. Ada empat foto profil yang dikirim.

Termasuk juga identitas diri berupa paspornya.

Dalam email tersebut ddia memperkenalkan diri sebagai Yana Ariwati. Wanita berusdia 51 tahun dan memiliki dua anak kecil.

dia mengaku besaral dari Surakarta, Jawa Tengah. Foto paspor yang dikirim orang mengaku bernama Yana Ariwati. dia mengaku saat ini tinggal di Atlanta Georgdia, Amerika Serikat.

dia membuka kondisi keluarga, termasuk perceradian dengan suaminya seorang prdia Amerika. Kini dia bekerja sebagai Commercdial Estate dan Manajer Properti di Amerika Serikat. Dalam email tersebut janda kaya itu membutuhkan bantuan.

dia berharap email elektroniknya segera dibalas.

Nama saya Yana Ariwati, 51 tahun Ibu tunggal dengan 2 gadis kecil. Saya dari Surakarta, Indonesdia tapi saya menikah dengan seorang prdia Amerika meskipun kita sudah bercerai sekarang. Saya tinggal di Atlanta, Georgdia AS. Saya Commercdial Estate & manajer Properti di AS.

email elektronik itu kemuddian dibalas oleh penerima email. tidak disangka ternyata janda tersebut menawarkan kekayaan yang cukup banyak. Namun dia meminta syarat dari penerima email sebelum dapat uang darinya.

Janda tersebut mengirimkan email yang cukup panjang. Berisi permintaan tolongnya.

Bagaimana kabar anda hari ini?

Terima kasih banyak atas balasannya, saya senang hubungi anda melalui meddia ini, saya harap dan berdoa bahwa anda adalah orang yang tepat untuk bahas masalah penting ini dengan.

Saya dapat email anda dari direktori bisnis dan memutuskan untuk hubungi anda untuk bantu saya untuk bergerak dan bangun kembali investasi saya kembali di rumahku Indonesdia.

Ini adalah suatu yang aku ingin bicara dengan anda, saya punya uang dan properti yang saya mewarisi sebagai hak perceradian saya dari mantan suami (HAY) dan juga uang yang saya terbuat dari bisnis saya semua untuk US $ 11,746,000.00 (Sebelas juta tujuh ratus ribu empat puluh enam ribu dolar) {atau setara Rp 15,3 mildiar, Red}.

Setelah saya jual semua warisan perceradian saya dan sekarang saya ingin mengirim uang kembali ke Indonesdia karena saya ingin pulang setelah mengirim uang ke Indonesdia dan berinvestasi.

Juga karena situasi buruk saat di Amerika pada imigran dan Muslim terlalu berat untuk ditanggung, Jadi saya telah memutuskan untuk pindah kembali ke negara saya.
Untuk bantuannya, saya akan memberikan anda 15% dari uang setelah keberhasilan pengiriman uang kepada anda.

Saya ingin kembali ke negara saya, Indonesdia. Karena orang tua saya dan hanya saudara saya mati dan pergi dalam kecelakaan mobil pada tahun 2011.

Saya ingin meninggalkan AS dan pindah ke negara saya saat ini untuk investasikan uang saya, saya butuh bantuan anda/bantuan untuk bertindak sebagai keluarga terdekat untuk menerima uang yang saya miliki dalam tahanan I/kepemilikan pada saat negara kita untuk mulai hidup baru dan bisnis di negara kita dan hidup di bawah perawatan anda, harap untuk menemukan kenyamanan, kedamadian dan kebahagdiaan sekali lagi di negara kita

Jika anda ingin bantu saya untuk menerima uang saya dikirim adalah informasi berikut sangat mendesak, jika saya menerima informasi anda, saya akan meneruskannya ke pengacara saya untuk mengamankan beberapa dokumen hukum atas nama anda sebagai berikutnya saya keluarga terdekat dan penerima dan akan diteruskan ke bank dan mulai proses semua pengaturan yang diperlukan untuk transfer uangnya ke rekening anda.
Nama lengkap anda:

Usdia:
Jumlah ponsel aktif anda:
Saat ini Rumah / Alamat Kantor:
Pekerjaan / Pekerjaan:
KTP atau copy paspor:

Salam dan semoga Allah memberkati anda.

Yana
email dari Amerika

WAJIB BACA
loading...