Parah, Siswa ini Malah Menjadikan Gurunya Sebagai Objek M3sum di Kelas

loading...
Harianviral.com, Parah, Siswa ini Malah Menjadikan Gurunya Sebagai Objek M3sum di Kelas - Kelakuan pelajar jaman sekarang memang bermacam-macam. bahkan sesuatu yang seharusnya tidak dilakukan pun mereka praktekan dalam kehidupan sehari-hari.

Parah, Siswa ini Malah Menjadikan Gurunya Sebagai Objek M3sum di Kelas


Baru-baru ini sebuah foto siswa tak bermoral diunggah ke media sosial facebook. Dalam foto tersebut, siswa tampak menjadikan gurunya sebagai objek begituan.

Niatnya mungkin sih bercanda, tetapi jika dilihat bercandanya tersebut sudah kelewatan dan bahkan sudah menjurus ke pelecehan seksual. Dan korban dari murid tersebut adalah gurunya sendiri lagi.

Dalam unggahan tersebut terdapat tiga foto yang memperlihatkan aksi pelajar yang melakukan gestur melecehkan kepada gurunya saat proses belajar berlangsung.

Sontak unggahan tersebut pun langsung dikomentari netter yang kebanyakan menghujat tindakan murid tersebut yang dapat dianggap sebagai pelecehan seksual dan tak bermoral.

Shanty Wijaya: Generasi Muda sekarang makanan bergizi tp moral nomer sekian dr belakang... Beda jauh dng anak zaman dulu makan seadanya tp menjunjung tinggi sopan santun, dan moral yg bisa di perhitungkan... Semoga anak" kita di jauhkan dr yg ndk baik.

Mediia Sediatmono: Mungkin bagi mereka ini adalah becanda tapi bagi saya ini adalah pelecehan seksual.... baru terasa jika Pendidikan Moral Pancasila dan saya rasa ini anak perlu dibawa masuk ke ruang konseling untuk direhap metalnya.

Wayan Arta Guna: Anak yang tidak dikehendaki lahir, waktu itu bapaknya bikin dia pake kondom murahan, kondom nya pecah.

Arum Sari: Kalau aku guru nya pasti aku hukum dengan peragaan ulang sama emak nya. Biar emak nya yg menilai akhlaq anak nya.

Parah, Siswa ini Malah Menjadikan Gurunya Sebagai Objek M3sum di Kelas


Dominic Xaviera: Jamanku SMA 1992-1995. Ga ada yg berani model pamer begitu. Sekalian preman kelasnya juga ga wani. Soalnya ada budaya MALU.

Hariyanto Supii: Kan sdh tau mukanya kalau itu anak sy dari rumah kugampar kamu bikin malu ortu mohon diberipelajaran bagi yg punya anak ini belum temtu pandai moral sdh bejat.

WAJIB BACA
loading...