HEBOH, Wanita Berhijab ini Bernyanyi di Dalam Gereja, Lihat Apa Yang DIa Lakukan

loading...
Harianviral.com, HEBOH, Wanita Berhijab ini Bernyanyi di Dalam Gereja, Lihat Apa Yang DIa Lakukan - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan sebuah postingan yang menampilkan seorang wanita yang memakai kerudung berada di dalam gereja.

HEBOH, Wanita Berhijab ini Bernyanyi di Dalam Gereja, Lihat Apa Yang DIa Lakukan


Bahkan dalam postingan tersebut, dikabarkan bahwa wanita berhijab ini juga menyanyi. Lalu apa yang sedang dinyanyikan oleh wanita berhijab ini?

Dalam video yang beredar tersebut, sang wanita berhijab sedang menyanyikan sebuah lagu Ave Maria. Ternyata dibalik penyanyian lagu ini, ada kisah mengharukan di dalamnya.

Sebagai teman yang baik, dia memberikan penghormatan terakhir kepada sahabatnya yang meninggal dunia di depan altar gereja.

Misa Kematian Requirem Almarhumah Chatarina Suyanti ini diadakan pada hari Senin (6/11/2017) bertempat di Gereja Katedral Bogor

Informasi ini pertama kali disebar oleh akun Facebook bernama Budi Soehardi pada hari Selasa (7/11/2017).

"Dari teman yang menghadiri acara misa kematian requirem alm Ibu Chatarina Suyanti.
Lagu Ave MARIA dinyanyikan oleh sahabat alm
Td pagi (Senin, 6/11/2017), sy menghadiri misa requiem di Gereja Katedral Bogor, pd penghormatan terakhir (sebelum tutup peti) dilantunkanlah lagu *Ave Maria* oleh seorang solis wanita berhijab dgn penghayatan yg luar biasa. Indahnya persahabatan tanpa memandang sekat perbedaan" tulis akun Facebook Budi Soehardi.

Suaranya yang merdu dari wanita tersebut membuat simpati para netizen. Ada yang merinding. Bahkan juga ada yang sampai meneteskan air mata. Lagunya sungguh menyentuh kalbu.

“Merinding dan meneteskan air mata mendengarnya. Sungguh dalam menyentuh kalbu. Tuhan memberkati,” tulis akun Laksmi Hartayanie.

“Ya Tuhann..hebat bgt ibu itu..keberagamann itu indahh..kyk lagu yg di bawakann..” kata akun Meliza Hartoyo.

“OMG. Suaranya bagus banget mba. Nyanyi nya pun dari hati. Terima kasih sudah mengajarkan kami arti persahabatan yang sesunguhnya,” tutur akun Lia Kusuma.

Meski berbeda agama, namun hubungan persahabatan keduanya sangat erat. Inilah bukti indahnya toleransi kebersamaan.

WAJIB BACA
loading...