Inilah Cupi-Cupita, Artis Yang Dipesan Pejabat 10 Jt

loading...
Harianviral.com, Inilah Cupi-Cupita, Artis Yang Dipesan Pejabat 10 Jt - Semenjak berani tampil di depan kamera dengan penampilan yang minim, artis Cupi-cupita semakin terkenal.

Foto-foto hot penyanyi asal Bandung ini banyak dicari oleh para pria dewasa. Bahkan foto-fotonya kini sempat beredar luas di internet dan media sosial.

Cupi-cupita semakin terkenal semenjak merilis lagu pertamanya yang berjudul "Goyang Basah". Apalagi setelah dia kerap tampil di acara TV swasta nasional, dirinya semakin dikenal oleh publik.

Gadis cantik kelahiran 1994 ini semakin terkenal setelah dirinya berterus terang yang membuat banyak orang terkejut. Dia mengaku kalau sering di-booking pejabat dengan bayaran Rp 10 juta.

seperti dikutip dari laman bikinpintardotinfo, Dia pun juga berterus terang kalau beberapa kali dibooking oleh pejabat daerah. Tiap kali menerima tawaran, dia mendapatkan bayaran 10jt - 20 jt.

“Cupi sebal lihat teman-teman artis pada munafik, bilang nggak pernah seperti itu. Cupi sih mengaku, pernah dan sering menemani pejabat,” ujar Cupi Cupita kepada wartawan di Pisa Cafe Menteng

Namun, jangan salah sangka dulu. Kencan singkat yang dimaksud oleh pelantun Goyang Basah itu bukanlah melakukan perbuatan layaknya suami istri di atas ranjang.

Kencan singkat tersebut yakni menemani pejabat atau klien untuk makan malam bersama dan berujung di tempat karaoke. Dan untuk jasa tersebut, Dia biasanya dibayar Rp 10 juta.

Menurutnya, dia hanya menemani pejabat itu makan malam, lalu nanyi diruang karaoke. “Paling Cupi ikutan bergoyang, tapi kalau sudah sampai pegang dan cium, Cupi nggak mau,” tandas nya kala itu.

Inilah Cupi-Cupita, Artis Yang Dipesan Pejabat 10 Jt


Berkat singel Goyang Basah, Dia dikenal sampai di Malaysia. Bahkan, dia beberapa kali menerima tawaran menyanyi di negeri Jiran.

WAJIB BACA
loading...