PARAH, Pendiri Pesantren ini Tega Ham!li Santrinya

Harianviral.com, PARAH, Pendiri Pesantren ini Tega Ham!li Santrinya - Kejadian miris ini terjadi di Bontang, Kalimantan Timur. Seorang pendiri pondok pesantren yang berinisial NM berhasil dibekuk polisi.

PARAH, Pendiri Pesantren ini Tega Ham!li Santrinya


Dia di duga melakukan p3nc4bulan terhadap santriwatinya. Satrinya yang menjadi korban masih dibawah umur.

Seperti dikutip dari laman bikinpinterdotinfo, Kelima santriwati berinisial M (13), Y (14), A (17), J (16) dan LP (20). Salah satunya, bahkan telah mengandung selama 6 bulan.

“Sampai hari ini, masih dilakukan penyidikan, juga sekaligus pengembangan ya. Tidak menutup kemungkinan, ada korban santriwati lain,” kata Kasubag Humas Polres Bontang Iptu Suyono yang dikonfirmasi tim deraksi yang bertugas, Selasa (12/12).

Kasus tersebut terbongkar lantaran ada salah satu korbannya yang sampai mengandung. Mengetahui hal tersebut, polisi langsung bergegas untuk mengamankan NM.

“Pelaku ini, pendiri Ponpes sekaligus pembina. Diduga, dia melakukan perbuatannya di dalam ruang kerjanya,” ujar Suyono.

“Modusnya, berpura-pura meminta korbannya membersihkan ruang kerjanya, membersihkan dapur, dan juga kamar tidur pelaku. Jadi di dalam ruang-ruang itu, pelaku langsung memeluk dan diduga melakukan perbuatan c4bulnya,” terang Suyono.

Yang lebih parah lagi, dari para korban ini ternyata ada juga yang kakak adik.

WAJIB BACA

Tips Memuaskan Pasangan

loading...