VIRAL, Foto Tak Berbusana Guru TK di Sampit ini Sampai Menjadi Buah Bibir di Dunia Maya

Harianviral.com, VIRAL, Foto Tak Berbusana Guru TK di Sampit ini Sampai Menjadi Buah Bibir di Dunia Maya - Kembali lagi di dunia maya menjadi heboh dengan beredarnya sebuah foto yang tak pantas ditampilkan. Apalagi foto ini merupakan milik seorang wanita yahng berprofesi sebagai guru.

VIRAL, Foto Tak Berbusana Guru TK di Sampit ini Sampai Menjadi Buah Bibir di Dunia Maya


Seperti dikutip dari laman bikinpinterinfo, foto tersebut ternyata diunggah sendiri oleh pemiliknya. Diketahui ternyata foto tersebut telah diunggah sejak bulan Februari lalu, namun baru membuat heboh beberapa hari terakhir.

Kronologi Tersebarnya Foto Bugil Guru TK di Sampit

Seorang guru Tk dengan inisial EA yang mengajar di Kota Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Guru tersebut mengunggah fotonya sendiri ke Fb. Terlihat dari foto tersebut guru TK itu tanpa mengenakan pakaian, wajahnya cantik dan juga kulitnya putih.

Terlihat juga dari salah satu foto bugil guru TK yang diunggahnya dengan akunnya sendiri. Akun itu diabadikan dengan cara selfie di kamar mandi.

Bukan hanya foto hot saja yang diunggah, melainkan bersamaan dengan foto hot yang diunggah oleh seorang guru TK. Tersebut disertakan kalimat jika dirinya tidak munafik dan berani untuk mengunggah foto tanpa busananya.

Bahkan ia juga menyertakan alamat rumahnya sendiri. Penggunggah foto hot juga menyebutkan alamat tempat tinggal, yakni Jalan Jenderal Sudirman, Sawit Raya, km 5,5, Sampit.

Aku tidak munafik orangnya, ini foto telanjangku. Lihat di lututku ada tahi lalat. Samakan dengan aslinya di lutut kananku pasti sama,” begitu keterangan yang tertera pada foto tersebut.

Meski demikian, ternyata yang mengunggah fotonya adalah bukan dirinya sendiri. Dia mengatakan kalau facebooknya sedang di bobol oleh orang lain. Klarifikasi tersebut ditulisnya di status facebooknya.

Mohon maaf semuanya jika ada kata atau poto yang tidak baik anda lihat,, fb saya kmren lagi di heck seseorang.. sekali lagi saya mohon maaf kepada teman teman semuanya,” tulis EA.

WAJIB BACA

Tips Memuaskan Pasangan

loading...