Kocak, Beginilah Reaksi Kaesang Pangarep Setelah Ayahnya Kena kartu Kuning

loading...
Harianviral.com, Kocak, Beginilah Reaksi Kaesang Pangarep Setelah Ayahnya Kena kartu Kuning - Belakangan ini kasus kartu kuning menjadi pembicaraan hangan di berbagai media sosial. Bahkan media besar pun juga tak luput untuk mengangkat fenomena kartu kuning ini.

Seperti diketahui bersama bahwa Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini diberikan kartu kuning oleh Ketua BEM UI, Zaadit.

Pemberian kartu kuning ini tepat pada acara  Dies Natalis UI ke-68. Pemberian kartu kuning ini dilakukan bersama para gerakan BEM di UI yang terdiri atas BEM UI, BEM FKM UI, BEM Psikologi UI, BEM FF UI, BEM FIB UI, BEM FMIPA UI, BEM FKG UI, BEM FIA UI, BEM Fasilkom UI, dan BEM Vokasi UI.

Dikabarkan, motivasi aksi tersebut dilakukan mahasiswa agar pemerintah segera menyelesaikan Kejadian Luar Biasa (KLB) Asmat. Sebab, warga sangat membutuhkan infrastruktur hingga pendidikan yang hingga kini masih sangat minim.

Dari kejadian ini ternyata juga direspon oleh Kaesang Pangarep, anak dari Presiden Jokowi. Mengetahui ayahnya di kartu kuning oleh BEM UI, apa yang dilakukan oleh sang anak?

Ternyata peristiwa yang menggemparkan tersebut dimanfaatkan sang anak, Kaesang Pangarep untuk mempromosikan akun @madhang.id melalui meme yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya @kaesangp.

Dalam meme yang diunggah tersebut, tampak Kaesang memakai baju wasit dan mengangkat kartu kuning kepada kakaknya, Gibran Rakabumi yang memakai kostum klub sepakbola Liga Spanyol, Real Madrid.

Kocak, Beginilah Reaksi Kaesang Pangarep Setelah Ayahnya Kena kartu Kuning


Dalam Meme tersebut, Kaesang menyuruh Gibran makan dalam bahasa Jawa, 'Heh mas Gibran, Madhang dulu sana, tak kartu kuning loh'. Kemudian, dijawab Gibran, 'yo Sang, tak madhang sek'.
"Ayo mas @chillipari harus makan dulu lewat aplikasi @madhang.id sebelum saya kartu kuning. Perut saya kok gitu banget ya," tulis Kaesang sebagai caption foto.

WAJIB BACA

Tips Memuaskan Pasangan

loading...