Video Anak Kecil dan Tante ini Ternyata Dijual di Negara Lain, Cari Tahu Selengkapnya Disini

loading...
Harianviral.com, Video Anak Kecil dan Tante ini Ternyata Dijual di Negara Lain, Cari Tahu Selengkapnya Disini - Beberapa waktu terakhir ini banyak beredar video tak senonoh yang menampilkan anak kecil dan tante yang sedang beradegan aduhai. Bahkan para netizen pun banyak yang berlomba-lomba untuk mendapatkan link video tersebut.

Video Anak Kecil dan Tante ini Ternyata Dijual di Negara Lain, Cari Tahu Selengkapnya Disini


Menanggapi hal tersebut, Mabes Polri turun tangan membantu Polda Jawa Barat dalam memburu pembeli video mesum anak di bawah umur di Bandung. Pembeli dari Rusia itu sudah teridentifikasi dan diguga berinisial R.

Kini polisi tersebut sedang mengejar warga negara Rusia tersebut. Kanit III Subdit II Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri AKBP Irwansyah mengatakan bahwa video mesum perempuan dewasa dengan tiga bocah itu ternyata diedarkan di Rusia.

“Iya ke Rusia, dijual ke Rusia, dari Rusia disebar lagi,” jelas Irwansyah seperti dilansir dari Tribunnews.

Irwansyah menjelaskan bahwa video p0rn0 anak kecil tersebut dibanderol 30 juta dengan mata uang Bitcoin.

Awalnya adegan ini hanyalah berupa foto. Kemudian di sebarkan di akun media sosial facebook. Seketika itulah menjadi viral.

Penyebaran ini awalnya dilakukan oleh seseorang yang berinisial F. F mengaku sudah membuat tiga video, namun baru dua yang diedarkan. Pelaku kemudian ditangkap penyidik Polda Jabar di kawasan Buah Batu Kota Bandung, Minggu (8/1/2018).

Menurut polda jabar. Video yang dibuat tidak hanya yang sedang viral saat ini, yaitu antara anak-anak dan wanita dewasa. Melainkan pelaku juga membuat video yang lainnya.

“Ada dua video porno lainnya, tapi pemerannya yang dua ini antara laki-laki dewasa dan wanita dewasa,”  Ucap Umar Suraya Fana


WAJIB BACA

Tips Memuaskan Pasangan

loading...