WOW, Pria ini Memperkerjakan Wanita yang Nyaris Tanpa Busana, Fotonya Bikin Pria Meleleh

loading...
Harianviral.com, WOW, Pria ini Memperkerjakan Wanita yang Nyaris Tanpa Busana, Fotonya Bikin Pria Meleleh - Banyak pemilik usaha yang melakukan berbagai cara untuk memikat calon pembelinya. Mulai dari harga, kemasan, bahkan sampai penampilan karyawannya.

WOW, Pria ini Memperkerjakan Wanita yang Nyaris Tanpa Busana, Fotonya Bikin Pria Meleleh


Namun pria yang satu ini punya cara yang unik dalam menarik para calon pembeli. Kisah ini berasal dari negara Thailand.

Prasong Sukkorn, seorang pemilik kedai kopi bernama Nina Coffee Shop di Distrik Sattahip, Thailand mungkin akan menghadapi tuntutan hukuman kurungan setelah menggunakan model yang nyaris tanpa busana untuk mempromosikan kedainya.

Dilansir TribunStyle.com dari Koreaboo, Rabu (7/2/2018), bos kedai kopi ini bahkan memposting sebuah video dan foto 'barista' yang tidak mengenakan apa pun selain celemek dan pakaian dalam.

Sukkorn dan kedua modelnya, Arisa Suwannawong dan Minggomut "Ming" Kongsawas dipanggil oleh polisi.

Dalam keterangannya, Sukkorn mengklaim jika iklan tersebut dimaksudkan untuk menjadi seksi, dan bukan bermaksud untuk cabul ata menodai masyarakat.

Namun, naskah dalam video promosi Arisa justru menunjukkan hal sebaliknya.

"Saya di Nina Coffee Shop. Kopinya sangat lezat, kuenya pun sangat enak. Mereka menggunakan banyak susu," ujar Arisa dalam videonya.

Model tersebut juga mengklaim jika mereka melakukan pemotretan secara gratis demi membantu pemiliknya.

WOW, Pria ini Memperkerjakan Wanita yang Nyaris Tanpa Busana, Fotonya Bikin Pria Meleleh


"Saya berbicara dengan pemiliknya, dan dia mengatakan bahwa tidak ada yang datang ke kedai kopi ini karena letaknya jauh dari kota.

Jadi, saya menawarkan untuk membuat video, sehingga ia bisa membagikannya. Ming, juga berpose dalam foto itu," tambah Arisa.

WAJIB BACA

Tips Memuaskan Pasangan

loading...